Monday, August 24, 2009

10. BAB IV PROSEDUR DAN RENCANA KERJA

4.1. Prosedur Kerja
Adapun prosedur kerja dalam penyelesaian skripsi ini adalah sebagai berikut:
1. Studi Literatur
Merupakan studi penulisan yang bersumber dari buku-buku dan berbagai sumber lainnya untuk menambah pemahaman dan mencari sumber yang tepat dalam penelitian.
2. Pengumpulan Data
Data primer didapatkan dengan cara pengambilan data berdasarkan wawancara langsung di lapangan, dan pembagian kuisioner kepada perusahaan yang menerapkan e-procerument. Pengumpulan data skunder diperoleh dari. referensi pihak lain berupa tugas akhir atau buku referensi.
Materi wawancara dan kuisioner akan disesuaikan berdasarkan batasan masalah yaitu mengkaji pemanfaatan e-procerument dalam industri konstruksi. Mengetahui hubungan sebab-akibat penggunaan e-procerument. Mengetahui siapa dan pihak mana saja yang terlibat dalam pemanfaatan e-procerument serta mengetahui seberapa efektifnya pengguanaan e-procerument dalam industri konstruksi apakah ini bisa diterapkan dan juga hukum dan undang-undang yang mengatur tentang e-procerument serta prinsip dasar pelaksanaan e-procerument dan pelaksanaan e-procerument plus serta alur pelaksanaan e-procerument plus untuk pengadaan barang dan jasa konstruksi berlaku

3. Analisa dan Pembahasan
Data-data yang telah didapatkan akan diolah, dianalisa dan dibahas.
4. Kesimpulan dan Saran
Kesimpulan tentang e-procerument yaitu keunggulan e-procerument dibandingkan dengan procerument konvesional.
Serta saran-saran pemanfaatan e-procerument dalam industri konstruksi untuk masa yang akan datang agar terciptanya suasana yang kondusif dan membangun dalam industri konstruksi.








4.2. Rencana Kerja

Jadwal rencana kerja penulisan tugas akhir terlihat pada (tabel 4.1).

Tabel 4.1 Time Schedule Tugas Akhir

Time Schedule Tugas Akhir

No. Kegiatan Juni Juli Agus Sept Okt Nov
1 2 3 4 1 2 3 4 1 2 3 4 1 2 3 4 1 2 3 4 1 2 3 4
1 Studi Literatur
2 Survey Lapangan
3 Proposal TA
4 Tugas Akhir

No comments:

Post a Comment